Saturday, August 02, 2008

TelcoTalks, CPNS, Liburan dan Survey...

2 minggu krmn bener2 sibuk cuy...

Dari ngurusin TelcoTalks, trs ikut pembekalan CPNS, abis itu ikut acara isra mi'raj di EX trs survey... :-o

Nah...yg skrg ttg TelcoTalks...
Acaranya kamis-jumat tgl 24-25 Juli kmrn... Sibuuuuuuuuukkkkkkk bgt... Tp Alhamdulillah acaranya berjalan lancar2 saja...
Cuman yah...ga tidur 2 malam...
Sbnrnya harusnya bs tidur, cuma ternyata printer yg dibeli buat ngeprint materi lambat bgt --untuk ukuran printer laser warna kayaknya lambat deh...pdhl harganya lumayan....:(--

Jd kita salah perhitungan...ternyata ampe pagi --pas acara dimulai pun-- materi workshop untuk hari itu pun blm selese diprint... Printernya non stop tuh dr malem ampe pagi ngeprintnya...
Berhubung printernya lambat dan takutnya materi untuk besoknya ga keprint..akhirnya beli satu lagi printer yg sama...

Nah..acara TelcoTalks hari pertama ini lumayanlah.... Dan yang membuatnya menjadi lebih lumayan...pas acara ketemu temen lama... ;p

Klo acara yg hari kedua jg berjalan lancar... Cuman pas acara selese, yg bikin sibuk adalah kita mesti check out jam2, padahal acaranya br slese jam 4an gitu..:-o

Ini poto acaranya...

Tp yah...everything was OK! :)

Sabtu tepar...malemnya balik ke Jakarta buat ke nikahan Neza

Minggu pagi balik ke Bdg... Sorenya meeting di Starbucks...

Senin pagi ke Jakarta lagi (dem....berangkat dr kosan j6.25 masuk tol cikampek j6.45...--cipularang cuma 20menit--... alhamdulillah masih idup gw... :-o)
Sebenarnya pas minggu ini, gw ada survey site..tp berhubung bentrok ama penyerahan SK + pembekalan CPNS di UNJ hari senin-selasa, jdnya gw ga ikut survey 2 hari pertama..pdhl pengen poto2... :(

Tp untungnya gw ikut pembekalan ini. Ternyata ada hal2 yg mesti dilakukan... :D

Hari rabu lumayan nyantai... Gw, dhata, ragil, johan, danar, tommi, bayu dan wisnu ketemuan di EX.. Ditraktir ama Danar (atau ragil??? hehe...) makan di Pizza Hut... Lumayan juga cuy...lama ga ketemu en "ngobrol2" bareng...


Abis makan, trs kita maen bowling... Ternyata untuk org yang jarang maen bowling (gw aja baru pertama kali pas ini)...kita ini termasuk jago juga ya... Emang nih...anak2 elektro org2 mantab smua...hehe.. (Lg narsis ini...jurusan lain dlarang protes!!!!;p)

Hari kamis akhirnya gw bisa ikt surveeeeeeeeyyyyyyyyyy.......tp mulainya siang...soalnya ada acara dulu di BI.. Survey hari terakhir :( Pas hari ini yg disurvey gedung Imperium di Kuningan (klo ga salah) ama Gedung BII (di Thamrin klo ga salah lagi...)
Tinggi juga euy gedungnya...
Ini gambar pemandangan utara gadung Imperium... Pantes aja bisa LOS...org gedungnya tinggi bgt..:-o --orang udik mode: ON--



En yang sambil nunggu Pak Satino ngurus perizinan gedung...kita foto2...biar waktu tak terbuang percuma ;p


Oya, pas di gedung Imperium, gw ngelewatin (katanya sih) blower...gileeeeeeeee....anginnya kenceeeeeeeeng bgtz... Gw lewatin tuh blower, krn mo liat lebih jelas antena CPE... Kaget jg gw kayak didorong gitu... Pas abis ngeliat antena CPE,tdnya ga mo lewat blower itu lagi..tp ternyata hrs lewat situ lg... (dem..!!)... Dan beneran...pas gw lewat dpn tuh blower....kacamata gw kelepas gara2 ketiup tuh blower...dem!! Untung ga ketiup ampe jatuh ke bawah.. Dan lbh untung lagi...badan gw ga ketiup en terbang...secara gw kurus gitu..;p

Minggu dpn sptnya masih akan banyak kerjaan... Semangat!!!!

2 comments:

Rince said...

1. narsis.
2. sok sibuk.
3. namanya BMD =))

Unknown said...

wew...
TelcoTalks...
mengingatkanku pada...
mau gw posting juga di blog ku tapi bingung mau nulis apa kak...
....
....
....
....
....
....

hihi